SOSIALISASI RISIKO FRAUD DAN PENDAMPINGAN IDENTIFIKASI & PENILAIAN RIS...

images

SOSIALISASI RISIKO FRAUD DAN PENDAMPINGAN IDENTIFIKASI & PENILAIAN RISIKO UNTUK SPI KIE

Alvi Dwiantoro P., 10 Nov 2022

Departemen TKPMR melakukan sosialisasi GCG kepada SPI KIE (Kaltim Industrial Estate) sebagai tindak lanjut atas surat perihal “Permintaan Sosialisasi Risiko Fraud di KIE dan Pendampingan Identifikasi & Penilaian Risiko untuk SPI KIE” pada tanggal 23 Agustus 2022. Dengan materi yang disampaikan meliputi GCG, Gratifikasi, Fraud Control System, Systemic Risk, Risk That Matter (RTM) dan lain-lain. Acara ini dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal            :  Selasa s.d Rabu, 01-02 November 2022

Waktu                     :  09.00 – 16.00 Wita

Tempat                    :  Hotel Grand Equator

Pemateri                  :  Internal TKPMR

Peserta                    :  22 Orang Karyawan PT KIE

Acara diawali dengan sambutan oleh Dianti Citra Agustin selaku Direktur Keuangan PT KIE dan Wisnu Wibowo selaku VP TKPMR. Selanjutnya dilakukan penyampaian materi kepada peserta sosialisasi, ditengah penyampaian materi dibuka sesi tanya jawab serta diskusi antar peserta dan pemateri. Pada penghujung acara, diadakannya quiz guna mengetahui sejauh mana pemahaman para peserta atas materi yang telah disampaikan dengan hadiah pemberian souvenir yang telah dipersiapkan oleh para staff TKPMR.

Dengan terselanggaranya acara ini, diharap dapat menjadi acuan oleh SPI KIE dalam pembangunan budaya sadar risiko di lingkungan PT KIE serta pelaksanaan risk based audit di lingkungan SPI KIE.

Materi sosialisasi dapat diunduh pada link di bawah ini :