Survei Good Corporate Governance (GCG) & Manajemen Risiko (MR) 2023

images

Survei Good Corporate Governance (GCG) & Manajemen Risiko (MR) 2023

Hadi Setiawan, 26 Dec 2023

PT Pupuk Kaltim terus menunjukkan komitmennya dalam menerapkan prinsip-prinsip Good Corporate Governance dan Manajemen Risiko. Salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan melakukan “Survey Good Corporate Governance (GCG) dan Manajemen Risiko (MR) 2023”. Survey ini diharapkan akan memberikan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana PT Pupuk Kaltim mengelola risiko dan mematuhi standar GCG yang berlaku. 

Hasil dari pengisian survey ini akan menjadi dasar untuk pengembangan program-program pelatihan dan perbaikan proses bisnis di masa depan. Selain itu, survey ini juga untuk meningkatkan nilai-nilai etika, transparansi, akuntabilitas, dan pengelolaan risiko secara efektif. Dengan transparansi yang ditingkatkan dan pemahaman yang lebih baik tentang risiko, perusahaan ini berharap dapat membangun kepercayaan lebih lanjut dari pihak-pihak terkait dan menciptakan lingkungan bisnis yang berkelanjutan.

Oleh karena itu, kami mohon kepada seluruh Insan Pupuk Kaltim untuk berpartisipasi dalam pengisian “Survey Good Corporate Governance (GCG) dan Manajemen Risiko (MR) 2023” , pada link bit.ly/SurveyGCGMRPKT2023