Webinar Kode Etik dan Tata Cara Pengisian EPI 2024

images

Webinar Kode Etik dan Tata Cara Pengisian EPI 2024

Hadi Setiawan, 30 Jan 2024

Memasuki tahun yang baru dan juga dengan semangat yang baru, Pupuk Kaltim juga bermaksud memperbarui pemahaman dan pengetahuan seluruh Insan Pupuk Kaltim mengenai pedoman kode etik yang berlaku di Pupuk Kaltim melalui kegiatan "Webinar Kode Etik dan Tata Cara Pengisian EPI". Kegiatan ini dilakukan pada 19 Januari 2024 secara online melalui zoom dan diisi oleh internal TKPMR. 

Melalui acara ini, Pupuk Kaltim juga bermaksud untuk menyampaikan pembaruan dari Pedoman Kode Etik yang akan diberlakukan pada tahun 2024. Setelah penyampaian materi mengenai kode etik, acara dilanjutkan dengan tata cara pengisian EPI dan kemudian dilanjutkan juga sesi tanya jawab. Selain itu, untuk semakin memeriahkan acara dan juga meningkatkan semangat peserta maka diadakan juga sesi kuis dan pembagian voucher untuk beberapa peserta yang terpilih.

Webinar tentang Kode Etik ini merupakan langkah Pupuk Kaltim dalam memperkuat budaya perusahaan yang berpusat pada integritas. Dimana nilai-nilai etika bukan hanya sekedar aturan tapi juga merupakan bagian dari jati diri setiap Insan Pupuk Kaltim. Dengan menggelar webinar ini, Pupuk Kaltim berharap dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih bermartabat, beretika, dan berkontribusi positif terhadap perkembangan bisnis perusahaan.